Personal Branding ABURIZAL BAKRIE

Dunia politik itu menyenangkan menurutku, kita bisa bebas berpendapat dan berekspresi, namun banyak disalahgunakan..menyedihkan
Aku sempat berkeinginan untuk menjadi sosok penegak hukum atau yang berbau bidang politik, menjadi seorang pengacara atau duduk dikursi anggota dewan, namun myparents tak begitu menyukainya, walau begitu aku tak menyesal sekarang malah mendapat ilmu lainnya berada disini..hehe curcol sedikit
Ngomongin Politik..Tidak ada habisnya terlebih lagi sosok yang tak asing di Indonesiaa bahkan mancanegara



Aburizal Bakrie

sosok ini begitu saja terlintas dipikiranku, ketika mendapat tugas human relation. Sering melihatnya di stasiun televisi, baliho hehe membuatku semakin penasaran, ini sosok yang bisa dibilang 'gak gaptek' terbukti beliau memiliki beberapa akun social media

 http://icalbakrie.com
Itu adalah blog beliau pak ical begitu sapaan akrabnya, banyak kisah-kisah yang beliau tuangkan didalam blognya. Beliau adalah sosok pemimpin yang amazing menurutku. Ini adalah kutipan yang saya ambil dari blog beliau.
  
Beliau malah mengatakan blog ini bukan digunakan sebagai ajang apapun, beliau lebih senang jika apa yang dibahas di blog ini yang ringan seperti olahraga, tapi beliau juga siap untuk dikritik.
 
Selain dari gaya kepemimpinanya, pak ical juga sosok yang menginspirasi dari akun twitter, beliau tak hanya pandai berpolitik tapi juga menjadi sosok pengusaha yang melalangbuana. Bahkan, Tahun 2012 dinasti bisnis Grup Bakrie genap berusia 70 tahun (24/11).




      
https://twitter.com/aburizalbakrie 

Pak ical, sebelumnya memang ingin fokus menekuni perusahaan keluarga namun setelah diangkat menjadi Menteri Koordinator  (Th 2004) beliau mulai menjajaki karirnya dibidang politik. Sosoknya yang sukses menjadikan beliau menjadi inspirasi sendiri dikalangan para pengusaha muda.

Selain, dari blog dan twitter beliau juga memiliki akun Facebook, dari ini juga beliau adalah sosok yang rendah hati, mau berbaur dengan kalangan masyarakat bawah, dan bahkan bisa lebih dikenal blusukan ke pasar agar bisa secara langsung berbincang-bincang dengan pedagang.




https://www.facebook.com/aburizalbakriepage 

Dari akun sosial media yang beliau miliki ini, saya melihat beliau adalah sosok pemimpin yang sederhana mengikuti alur. Sosok yang mengibaratkan perjuangan mendapatkan sesuatu hal yang baru ibarat mendaki gunung. Dan, saya melihat Personal Branding yang dimiliki beliau adalah kemampuan yang gigih dan mencoba hal yang baru. Tidak hanya sebagai pengusaha, tapi beliau juga tergerak hatinya untuk mencoba mensejahterakan rakyat. Bisa, dibilang beliau pengusaha yang memiliki inovasi yang tinngi.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Batik Cinta Indonesia Cinta Batik Exhibition

TEKNIK HUBUNGAN ANTAR MANUSIA

WEDDING PLANNING, happy 27Agst