WEDDING PLANNING, happy 27Agst

Nikah yuuuk???

Kalo ada yang ngajak gitu langsung sat set, mmm ntar dulu, atau gaaaskeeun bestieeh. 
Menikah sebuah momen sakral seumur hidup. Insyaallah dipertemukan dengan orang yang tepat. Aamiin 

Disini (berdasar pengalaman pribadi) mempersiapkan pernikahan itu seruuu banget lhoo. Berdua, yaaa mempersiapkannnya berdua dengan pasangan kita. (Disclaimer kalo ldr pasti ada cara dan jalannya)

Aku saat itu belum tau ada rencana menikah tahun 2022 bulan apa jam berapa kayak gimana. Tapi yang jelas hampir satu tahun sebelumnya yang diomongin itu udah arah kesana, udah komitmen berdua juga. Hampir tiap hari yang diomongin yang di singgung persoalan menikah dari keuangan, kebiasaan, tempat tinggal, tujuan, dll

Seruuuu banget setelah tau akhirnya dilamar dan dipastikan tanggal Akad Nikah. Hal utama yang perlu digaris bawahi (berdasar pengalaman pribadi) tujuan menikah untuk apa, planning BUDGET dan perlu banget di catat. 

Budget mengikuti, tapi alangkah baiknya memang perlu dicatat. Tulisan ini aku, sangat excaited banget karena base pengalaman pribadi yang super seru. Alhamdulillah kalo ditanya bisa buat sharing sama kalian.

Anggarkan budget sesuai kemampuan kalian, jangan lupa butuh berapa budget yang di keluarkan untuk Akad, resepsi, ngunduh mantu. Yang paling utama jelas Akad Nikah yaa. Pokoknya pesan dan kesan aku, catat budgeting kalian biar enggak over, cukup, tapi puas. Bersyukur banget kaan kalo semua cukup dan pantas. Apalagi itu momen sakral. 

So, niat kan menikah itu benar untuk beribadah seumur hidup. Semangat untuk kalian semua. Dimudahkan dan dilancarkan. Aamiin 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKNIK HUBUNGAN ANTAR MANUSIA

Cinta Batik Cinta Indonesia Cinta Batik Exhibition