Call Me 'RA'


Eehem... Oktiara Anisa H Yudhoyono namaku, tapi lebih sukaa banget dipanggil simple 'RA' daripada lo manggil panjang-panjang nama gue itu dan salah OhMyGod...
Dari nama aja keliatan banget kalo gue lahir bulan Oktober tanggal 17 tahun 1994 otomatis penganut Libra
suka banget sama warna biru,putih..tapi tergantung mood lg suka warna apa gitu. Sorry gue rada plin-plan :(
hobby banget suka usil,suka bikin orang tertawa.

Suka juga sama Detective Conan yg ganteng dan pinternya naklukin hati gue hahaha.
Tahun kemarin 2012 'welcome campus' aku udah jadi Mahasiswi Light Blue Jacket FISP Manajemen Administrasi.
Oh iyaa..Meet me On
Facebook : Oktiara Anisa H
Twitter : @Tyarrraa
Home : Palur, Sukoharjo,Jawa Tengah 
udah yaa..disambung lagi kapan gitu :)
Always Optimis dan berdo'a

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Batik Cinta Indonesia Cinta Batik Exhibition

TEKNIK HUBUNGAN ANTAR MANUSIA

WEDDING PLANNING, happy 27Agst