Welcome 19yo

Alhamdulillah..Yee..Akhirnyaa..
itu kata-kata yang tak hentinya aku ucapin ketika tgl 17 October kemarin haha, aku suka tanggal 17 entah mungkin karena tanggal lahir ku :) dan ku sendiri menjuluki diriku sebagai Miss.Seventeen :p
Tepat jam 00.00 WIB aku belum bisa memejamkan mata, entah kenapa..Aku harapkan dan baru sekitaran pukul 3.14 WIB ada dering telpon yang membangunkanku. Lucu..iyaa samar-samar mendengar suaranya dan bilang maaf niatnya mau telpon jam 00.00 yaa bagitulah mybuffalo :D
Daaan...
Thankyou Ayah,Ibuk,Afi..aku sayang kalian lebih dari apapun yang kalian tau :'))
Surprisenyaa gak cuman dirumah..tralaa temen-temenku yang berlagak modus tapi yaa lumayan nyata berhasil...hahah :D

Thankyou gusy Nana, gita, tyas, ochaak, marlin loveyou..dan sekarang tidurku ditemenin pisang dari kalian :D
Ketika malam tiba aku berharap tak sendiri juga dan menunggunya pulang kemudian kita menghabiskan malam itu dengan dinner begitulah...
Entah rasanya hari itu bagaimana caraku meluapkan kebahagiaanku, aku bersyukur dan teramat bahagia bisa berada disekeliling mereke semua :)
Terimakasih semua...
Aku sayang kalian tanpa terkecuali :'))


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Batik Cinta Indonesia Cinta Batik Exhibition

TEKNIK HUBUNGAN ANTAR MANUSIA

WEDDING PLANNING, happy 27Agst