Cinta Batik Cinta Indonesia Cinta Batik Exhibition



Surakarta – 28 november 2013 Hotel Majapahit Surakarta
Press Konfrenses Batik Ceris dalam kegiatan fashion show Batik Exhibition


Kepedulian terhadap minimnya keseadaran generasi muda akan budaya Indonesia, salah satunya batik, sebagai ciri khas tersendiri bagi bangsa Indonesia membuat Batik Ceris memiliki gagasan untuk mengadakan fashion show dengan mengandeng para desainer web site, desainer aplikasi media sosial, pengusaha batik, dan desainer fashion yang bertema “Bring Batik On Yours Days”. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 1 Desember 2013 bertempat di hotel Majapahit Surakarta mulai pukul 10.00 – 12.00 menghadirkan perancang busana Adelina Lulu Lutfi Labibi dan Wilis Lia Popperca.
“Ini adalah salah satu kreasi dompet bermotif flora yang dibuat dari daerah cangkringan, serta ada motif lain dari batik nusantara yang dikolaborasikan” papar Wilis Lia Popperca sembari menunjukan hasil karyanya saat press konfrence di Hotel Majapahit Surakarta, Kamis (28/11/2013).
Hasil karya para desainer nantinya akan ditampilkan dalam acara fashion show  yang dimaksudkan sebagai momentum pelestarian dan pengenalan batik kepada kaum muda. Menambahkan rasa kecintaan terhadap batik serta memahami filosofi bagian dari jiwa masyarakat Indonesia untuk semakin sabar, teliti, dan takun dalam menjalani kehidupan.
Batik Exhibition menghimpun beberapa pihak untuk terlibat dan mendukung acara ini    seperti : Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif dan Kementrian BUMN akan memberikan apresiasi menarik bagi blogger internasional yang berpartisipasi dalam acara ini.
Acara ini kelak diharapkan mendukung perkembangan budaya lokal di Indonesia yang semakin maraknya dipengaruhi budaya asing, serta memberi gambaran generasi muda untuk berkreasi, inovasi, dan meningkatkan rasa cinta terhadap budaya Indonesia. (Oktiara Anisa H-Menitdotcom)

Note : Apabila ada kesamaan nama tokoh, barang, kegiatan dll hanya fiktif belaka dan semata digunakan untuk tugas perkuliahan. Terma kasih :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKNIK HUBUNGAN ANTAR MANUSIA

WEDDING PLANNING, happy 27Agst